Awal Hidup Gue

Hi..
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..
Damai Bersamamu..
Salam Sejahtera...
Om Swastyastu..
Nammo Buddhaya..
Wie De Dong Tian..
Shalom..

WELCOME TO HIDUP GUE COEG

Selamat datang di blog hidup gue ini, pertama terima kasih kepada kalian telah menyempatkan waktu berkunjung di blog hidpu gue yang lagi krisis.
Pertama tama kenalan dulu, nama gue Muhammad Ali (Muhamad Ali) panggilan untuk kalian bebas, tapi orang orang sering manggil gue Ali, ya gitu ajah itu kan nama gue. Gue lahir  di Indonesia, di bagian WIB, untuk citynya adalah Majalengka. Ya dan Tanggal lahi gue 11 Juni 2000, dan gue masih Remaja. Untuk sekolah gue masih SMA. Untuk lebih lanjut nanti gue cerita lagi tentang gue.
Dari pada lama ngebacot mulu, sekarang langsung ke Inti Blog, maklum bahasanya Remaja Zaman Sekarang. Maaf ! Maaf juga untuk fotonya itu foto seadanya,? bukan gak mau modal tapi itu emang adanya yang itu, Maaf Ya!



Latar belakang blog ini di buat adalah untuk membuat kalian coeg para pemuda harapan bangsa yang hidup nya lebih enak dari gue bahkan lebih dibawah gue jangan bersedih hati, karena semua itu ujian memang awalnya busuk, pahit, asem, kecut, dan yang lainnya. Tapi asal loe tahu coeg itu semua akan berakhir asalkan loe itu mau berusaha untuk merubahnya kalaau tidak mau merubahnya loe akan kaya seperti itu terus, dan di blog Hidup Gue ini akan memberi saran, jala, cara, dan yang lain semampu gue nulis di blog ini.

Kisah Hidup gue sama seperti loe semua dari bayi, terus jadi anak anak, tapi yang membedakan adalah cara kita hidup itu, gue beda denga loe semua, tapi kita semua mempunyai rasa satu yaitu cinta,, widih ngomongin cinta ini. Masalah cinta seperti ini mungkin sama seperti cinta yang lain, cinta gue bukan, bukan karena gue jombri alias Jomblo Bringas tapi cinta gue  itu, ah sudah lah kagak usah bahas cinta lagi dah.

BTW gue nulis ini blog buat semua orang remaja yang hidupnya kelam seperti gue, apa aja gue tulis , ngaco ya enggak lah, oh yah kenapa gue cantumin semua salam dari berbagai agama, ya karena gue orang nya menyukai perbedaan, sperti gue menyukai negara gue Indonesia, yang berbeda beda, gue ada tips biar jadi remaja yang kool. Nyimak Gan.

Pertama, 
Loe pasti udah tau mana yang baik dan buruk, nah loe tentuin mana yang baik dan buruk bagi diri loe sendiri. Ingat bagi diri loe sendiri. Buat lah diri loe se-Nyaman mungkin, tapi jangan ganggu hidpu orang lain atau Hidup loe jadi parasit kan coeg abis.

Kedua, 
Lakukan yang terbaik. Dalam semua kegiatan yang loe lakuin lakukan lah dengan yang terbaik. Jangan loe sia - siakan kesempatan tersebut. Ingat!!! Kesempatan tidak datang tiga kali, dua kali masih mungkin, karena gue pernah ngalamin.

Ketiga,
Ingat selalu kepada Tuhan. Semua orang pasti mempunyai Tuhan meskipun berbeda agama, nah disini loe dituntut untuk berdoa kepada Tuhan loe, Tuhan itu selalu ada dan selau ada buat loe, dia itu mencinta loe asal loe tau, kenapa dia cinta sama, buktinya dia ciptain loe. So,, sering seringlah berdoa dan meminta kepada Tuhan, tapi loe juga jangan  lupain Ibadah sam Tuhan. Ingat!!! Beribadah kepada Tuhan, bukan kepada yang lain.

Itu yang bisa gue lakuin agar hidup loe jauh lebih baik, dan dikemudian hari loe jadi orang besar. Better day. Penulis Berharap kritik dan saran dari loe loe semua.

See You Next Time..
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..
Damai Bersamamu..
Salam Sejahtera...
Om Santi, Santi, Santi Om
Nammo Buddhaya..
Xian You Yi De..
Shalom..

Bye...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

16 Tenses = Penggunaan, Rumus, dan Contoh dari Present Tense, Past Tense, Future Tense dan Past Future Tense

Arti Lirik Lagu dari Lirik Lagu Moed Ali - Supermarket Flowers, Ed Sheeran (Cover) dan Terjemahan

Contoh Surat Informal Bahasa Inggris